Terus terang, tujuan saya menulis ini bukan untuk memprovokasi sesama saudara muslim, tapi justru ingin memberikan penyadaran pada mereka bahwa jika blog dijadikan sebagai sarana untuk menghina agama lain, maka itu akan menjadikan suasana ketenangan yang selama ini tercipta ternodai. Untuk itu saya himbau kepada para penegak hukum, agar melacak siapa pemilik blog tersebut dan mengadilinya dengan seadil-adilnya. Jangan gara-gara satu orang, maka akan terjadi pertumpahan darah ribuan orang. Saya rasa umat Islam juga akan taat kepada pemerintah, jika memang pemerintah bisa adil. Siapa yang berbuat jahat harus ditindak, tanpa pandang bulu.

Saya coba menuliskan link-link yang menghina umat Islam ini agar ditindak lanjuti oleh aparat. Kepada saudara-saudara muslim, tolong yang ahli IT, lacak dimana keberadaan orang-orang yang menghembuskan benih-benih SARA itu, nanti kita laporkan sama-sama ke pihak berwenang. Berikut ini link-linknya.

  1. Febriana

Postingannya banyak yang menghina umat Islam dan Nabi Muhammad saw. Selain itu, banyak pula postingan tentang agama Kristen

  1. Faith Freedom Indonesia

Forum inilah yang paling mengerikan, tapi Alhamdulillah sudah ditutup, tapi perlu diwaspadai, pasti suatu ketika muncul lagi.

  1. www.indonesia.faithfreedom.org

Forum ini banyak sekali terlihat orang-orang yang menghujat habis-habisan umat Islam. Penting sekali diteliti siapa saja mereka, lalu diadili bersama.

  1. Kebohongandariislam

Blog ini sudah diproteks, tapi masih bisa dicari, siapa pembuatnya. Bagi yang ahli IT, tolong dicek siapa dia.