Judul: Keagungan Makkah dan Madinah; Panduan Tempat-tempat Bersejarah Bagi Jamaah Haji dan Umroh
Penulis: Yasir Maqosid Al-Azhary
Penerbit: Pustaka Al-Azhary
Cetakan: Pertama, Juli 2008
Harga buku: Rp. 25.000,-

Mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Tanah Suci dapat mempertebal keyakinan dan memperkokoh keimanan. Hal ini jika disertai dengan pengetahuan yang memadai tentang tempat-tempat tersebut.
Buku panduan ke tempat-tempat bersejarah di Makkah dan Madinah ini akan membimbing Anda supaya mengetahui secara detail peristiwa-peristiwa sejarah yang berkenaan dengan tempat tersebut.
Anda akan mengetahui sejarah kota Makkah dan Madinah serta tempat dan bangunan bersejarah di kota tersebut, seperti Mina, Muzdalifah, Maqam Ibrahim, Hajar Aswad, Air Zam-zam, Gua Hira, Gua Tsur, Tempat Kelahiran Rasululullah, Maqam Baqi’, dll. Anda juga akan mengetahui masjid-masjid bersejarah di Kota Makkah dan Madinah, misalnya Masjidil Haram, Masjid Nabawi, Masjid Quba’, Masjid Jin, Masjid Khaif, Masjid Qiblatain, dll.
Selain itu, Anda juga akan disuguhi kisah-kisah penuh hikmah yang terjadi di Tanah Suci. Tujuannya tidak lain supaya Anda benar-benar melakukan ibadah dengan sebaik-baiknya dan mempersiapkan diri ke Tanah Suci.

Apa kata mereka tentang buku ini?
“Buku ini perlu dibaca oleh siapa saja yang ingin mengetahui lebih dalam tentang dua tempat suci di muka bumi beserta keistimewaan-keistimewaannya.”
Habib Bakir Al Atthas — Tokoh Agama Masyarakat Pekalongan

“Selama ini banyak masyarakat yang mendengar adanya keajaiban di Arab Saudi, khususnya di Makkah dan Madinah, kemudian menanyakan kepada saya. Buku ini akan dapat menjawab pertanyaan yang berkembang di masyarakat tersebut, bahkan buku ini membahas lebih detil dibanding buku yang pernah ada. Dan buku ini amat baik jika dibaca oleh calon jamaah haji dan umrah, sehingga dalam perjalanan ibadahnya mereka dapat meresapi makna dan hakekat di balik ritual haji dan umrah.”
M. Abdul Ghafur Djawahir — Direktur Pengelolaan BPIH dan Sistem Informasi Haji

“Kami atas nama Pemerintah Kota Pekalongan mengucapkan selamat kepada penulis yang telah mampu merangkum dan menyusun berbagai keajaiban yang terjadi dan keistimewaan bangunan-bangunan maupun tempat-tempat yang ada di Makkah dan Madinah. Buku ini menarik untuk dibaca seluruh umat Islam yang akan mengunjungi Makkah dan Madinah agar senantiasa menjaga niat dan perbuatan yang baik serta tidak melanggar ajaran Islam.”
dr. HM Basyir Ahmad — Walikota Pekalongan

Pesan sekarang juga melalui telepon atau SMS ke nomor 081542179705 (Na’im) atau layanan e-mail ke yasir.maqosid@gmail.com
Pembelian dalam jumlah banyak akan mendapatkan diskon sangat istimewa.

Anda ingin menjadikan buku ini sebagai suvenir, oleh-oleh istimewa bagi kerabat dan saudara?

Kami menyediakan 4 halaman di akhir buku ini untuk Anda isi dengan foto-foto, persembahan ataupun tulisan eksklusif. (Minimal order 200 eksemplar dan Anda mendapat diskon 40 %)
Kami juga menyediakan 4 halaman di akhir buku + cover buku sesuai dengan yang Anda inginkan. Di cover depan atau belakang Anda dapat menampilkan nama perusahaan, logo, foto Anda beserta keluarga, dll sehingga buku ini memberikan kesan eksklusif. (Minimal order 500 eksemplar dan Anda mendapat diskon 40 %)

· Transfer uang ke nomor rekening: 0118636250 atas nama Yasir Maqosid, LC Kantor Cabang BNI Syariah Jakarta Timur. Konfirmasi bukti pembayaran transfer melalui telepon, SMS, atau e-mail.
· Bagi yang berkeinginan menjadi distributor buku ini silakan kirim penawaran via e-mail.
· Bagi biro perjalanan haji dan KBIH yang ingin mengadakan bedah buku ini, kami sambut dengan tangan terbuka, silakan kirim pengajuan bedah buku ke alamat e-mail yasir.maqosid@gmail.com

42 Tanggapan to “Buku Karyaku”

  1. solihin Says:

    alhamdulillah, buku sampean dah terbit. Covernya cantik juga tuh!


  2. @ solihin
    Alhamdulillah. Tapi masih coba-coba dulu.


  3. Muannntap rek. Diam-diam jadi komisaris utama. Oke, selamat bekerja keras, semoga sukses selalu…


  4. @ Muslich Taman
    Ssssttttttt
    Diam-diam aja ya Pak Muslich, takut jadi fitnah.
    he he he

  5. ade suryadi Says:

    salam.
    Semoga gerak langkah kita berada dalam naunagan dan ridla Allah SWT.

    sy sedang belajar menerjemah, sudah banyak buku yang sy baca dan buat sinopsisnya.

    sekarang sy butuh bantuan kemana sinopsis2 itu harus diajukan.

    kl antum bisa membantu sy mohon info serta dukungannya.

    salam kenal
    Ade Suryadi
    Mahasiswa Al-Azhar Mesir


  6. @ ade suryadi
    Coba aja antum tawarkan ke penerbit-penerbit Islam via e-mail, link nya ada di blog ini.
    Semoga sukses.

  7. NIZAM AZHAR Says:

    Bagus cover, semoga menambah wawasan dan pengetahuan, amien. trus terang di serang saya belum nyari.saya juga pengen nulis,didasarkan pengalaman hidup yang mengubah, seperti bukunya ‘misteri istighfar’ karya muhammad muhyidin. Saya nulis bab ikhlas-Insyaallah,hasil penjualan/royalti nantinya , saya sumbangkan 100% untuk YAYASAN KANKER INDONESIA.Jika penulisan rampung, dan GIP bersedia menerima, semoga buku tsb bisa menyelamatkan min.satu nyawa dari puluhan, ratusan atau mungkin jutaan orang penderita kanker.


  8. @ Nizam
    Saya dari Pustaka Al-Kautsar Pak, bukan dari GIP. Nanti saya hubungi via e-mail japri saja ya.
    Terima kasih atas kunjungannya.


  9. Salam kenal mas, penulis juga ya…


  10. @ Halo
    Salam balik. Terima kasih atas kunjungannya.

  11. silmikaffa Says:

    Silaturrahim…
    Assalâmu ‘alaykum…
    Akh Yasir, saya lagi mencoba hobby lama yg sempat fakum, menulis. Masih di blog aja…
    Mohon kritik & saran dari akhi tentang tekhnik penulisan, soale saya otodidak.

    http://silmikaffa.wordpress.com

  12. dee Says:

    subhanallah,,, ternyata penulis juga… semoga bukunya bermanfaat dan laris,, amien

  13. TEGUH P, Says:

    MOHON INFO MENGENEAI PENERBITAN KARYA BERUPA NOVEL YA? THNLS

  14. TEGUH P, Says:

    MOHON INFO MENGENEAI PENERBITAN KARYA BERUPA NOVEL YA? THNKS BALASAN DI TEGUH.P@HOTMAIL.COM


  15. [...] memiliki kepedulian terhadap urusan haji dan umroh, Depag Pusat akhirnya memutuskan untuk membeli buku Keagungan Makkah dan Madinah. Menurut salah seorang pegawai Depag, buku Keagungan Makkah dan Madinah isinya sangat bagus, [...]


  16. wah belum baca yang ini

  17. duadua Says:

    pengen punya buku

  18. bihosa681 Says:

    kalau maw nerbitin buku gimana neh?”


  19. Ana juga punya naskah novel, “Sang Hambut”, menceritakan suka duka para ‘hamlut’ pengemban dahwah Islam kafah di negeri prularisme, dan novel ‘SAG (Sarjana dari Alam Gaib). Ada penerbit yang minat, nggak ya?


  20. Wah …blog anda bermanfaat bg sy….
    mudah2n akan lebih bermanfaat buat semua…
    AMIN.

  21. sarah Says:

    buku anda bisa saya peroleh d mana ya, saya sangat ingin membacanya.

  22. DUTA MEDIA SARANA PENDIDIKAN Says:

    Waduh……..saya jadi kepengin masarin buku ini di kalimantan selatan. kebetulan masyarakat kami suka naik haji. tour travel nya juga banyak . pengajian kelompoknya juga banyak . bagaimana kalau saya beli satu aja sebagai sampel………..saya pemain buku juga. tapi suplyer ke sekolah aja . main proyek lah…………….silahkan kita kontak pak..di 085248890646 .

  23. lukisanmoses Says:

    Hebat. Salut. Bukan hanya tulisan di blog, buku karya Anda juga sip. Salam kenal.

  24. Erhaye Says:

    Assalamualaikum,

    Lihat sampulnya bagus banget. Jadinya kepingin juga tahu isinya. Sayangnya saya belum sempat mendapatkannya. Wass.

  25. Muhammad Irfan Says:

    assalamu’alaikum semuanya

    alhamdulillah baru 12 hari yang lalu saya sudah menerbitkan buku sendiri..
    buku yang saya terbitkan adalah “TTS Agama Islam” yang disandingkan dengan hukum2 islam (fiqh,tauhid, akhlak dsbnya).
    dan benar2 diluar dugaan buku saya tersebut telah terjual 1384 buku selama 12 hari,,itupun hanya dibantu jual oleh teman-teman dekat dan guru2 saya saja..dan telah banyak permintaan untuk edisi2 selanjutnya..
    jika teman2 ada yang kenal distributor buku untuk seluruh indonesia yang amanah..tolong beritahu saya..
    email saya : banuhamim@yahoo.com
    krn baru 12 hari, saya belum banyak kenal distributor2..
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih
    wassalamu ‘alaikum

  26. Ahmad Says:

    Assalamu’alaikum..

    Bagi para penerbit buku yang membutuhka tenaga freelance/lepas, sebagai pengetik cepat/typist untuk latin & arab, saya siap melayani anda. Adapun kecepatan mengetik saya : 500 karakter per menit atau 70 kata per menit.

    Untuk bahan ketikan bisa dikirim via pos/jasa pengiriman lainnya atau di-scan terlebih dahulu & hasil scan/datanya bisa dikirim via e-mail. Domisili saya di Jawa Timur.

    Saya juga siap melayani untuk setting/lay out-nya sekaligus baik untuk teks latin maupun arab.

    Silahkan anda menghubungi saya via :

    e-mail : terataiku@gmail.com
    YM / yahoo messenger : terataiku.putih
    handphone : 0888 350 2547

    Terimakasih,
    Wassalamu’alaikum…


  27. [...] memiliki kepedulian terhadap urusan haji dan umroh, Depag Pusat akhirnya memutuskan untuk membeli buku Keagungan Makkah dan Madinah. Menurut salah seorang pegawai Depag, buku Keagungan Makkah dan Madinah isinya sangat bagus, [...]

  28. salman Says:

    Sip… salam kenal

  29. Anonymous Says:

    subhanallah buku ini bagus bgt ,, jdi penxen bca langsung bukunya ,,alhamdulilah klo ada yg ngasih bukunya .kirim aja ke pak pos hehe


  30. Teman saya punya tulisan berjudul “JANGAN MEREMEHKAN BAROKAH”, kira2 antum bisa bantu nerbitkan gak..?
    Sukron


  31. Teman saya punya tulisan berjudul “JANGAN MEREMEHKAN BAROKAH”, kira2 antum bisa bantu nerbitkan gak..?
    Sukron

    Balas di sini (didik82_jatim@yahoo.com)

  32. sukamayadi Says:

    ketika saya membaca novelnya dari sang pemimpi samapai maryamah karpov, seolah-olah saya menemukan suatu motivasi yang begitu agung….

  33. stovia Says:

    Buat temen2 yang ingin nerbitin buku Queen Publishing menawarkan harga yang cukup murah, mulai 13 juta, udah termasuk biaya kirim pendistribusian ke AGROMEDIA. Yang berminat silahkan buka http://www.queen-publishing.com atau http://www.stovia.org


  34. terima kasih banyak akhi, telah banyak memberikan pencerahan

  35. bambang permadi Says:

    saya tertarik untuk menjadi distributor buku anda.. perkenalkan kami bergerak di bidang distributor buku dan salah satu supplier di Gramedia Asri Media, mohon kiranya kirimkan informasi agar saya dapat menjadi distributor buku anda via email kami .. thanks


  36. Look here for more:…

    [...]The overall look of your website is excellent, let neatly as the content material![...]…

  37. Anonymous Says:

    oh, berkarya tuk semua, sukses buat semua, eh

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 55 pengikut lainnya.